Printer Scanner Yang Bagus

Posted on

Terkait pertanyaan pengguna mengenai printer scanner apa yang bagus, maka jawaban dari pertanyaan ini cukup relatif sebetulnya. Karena setiap merk pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Ketika kita ditemukan dengan printer scanner yang sangat idel misalnya maka kita harus mempersiapkan uang yang banyak karena harganya bisa saja sangat tinggi. Demikian juga jika kita memilih printer scanner yang harganya terlalu murah maka siap-siap uang lagi karena printer biasanya akan segera rusak dalam waktu dekat.

Namun, terlepas dari relatifnya pilihan ini, kita memiliki catatan tersendiri menegnai printer scanner yang bagus berdasarkan pengelaman perbaikan dan kerusakan yang sering terjadi. Untuk rekomendasi, kita lebih memilih printer scanner Epson karena performa yang lebih bandel dengan hasil printing yang halus dan ketahanan head cartridge yang menggunakan teknologi nozzle tanpa pemanas sebagaimana printer yang lain.

Baca juga :   Kelemahan Printer Scanner

Untuk printer scanner yang lain, yang masih menggunakan teknologi pemanasan tinta pada katrid menurut kita masih memiliki kelemahan karena head cartridge tentu saja akan lebih mudha rusak.

Silahkan difahami sendiri, katrid yang menggunakan teknologi nozzle harganya sangat mahal namun jarang sekali rusak. Katrid yang menggunakan teknologi pemanasan tinta seperti yang digunakan oleh Canon, HP dan lain-lain harganya lebih terjangkau namun lebih mudah rusak terutama yang sering digunakan untuk nge-print banyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *